DAI Palembang [004]
Berita
Bantu Pahlawan medis dalam memerangi COVID-19

Bantu Pahlawan medis dalam memerangi COVID-19

Bantu Pahlawan medis dalam memerangi COVID-19

اَسْلاَ مُ عَلَئكُمْ وَرَحْمَةُ للهِ وَبَرَ كَا تُهٌ

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Allaahumma Antas Salaam, Wa Minkas Salaam, Tabaaròkta Dzal Jalaali Wal Ikròòm

Para sahabat Duta Abulyatama, yang selalu di limpahkan Allaah rezeki dan kesehatan. Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita semua masih berkumpul bersama orang-orang tercinta khususnya orangtua, anak, dan saudara. Walaupun, bumi sedang berduka dan saudara/saudari muslim kita ada yang sedang terbaring sakit. Hati tak tahan menahan tangis, dimana semua aktivitas dan kegiatan di sekitar kita semua dibatasi. Rasa ketakutan menjadi problema masyarakat akan Virus COVID-19 (Coronavirus).

Semoga para sahabat Duta Abulyatama dan seluruh muslim didunia dijauhkan dari virus ini. Tak hanya itu, pengorbanan sosok pahlawan yang bekerja tak kenal lelah dan tak takut akan risiko yang dia hadapi sangat terlihat pada saat ini. Bahkan, sudah ada beberapa dari mereka yang terjangkit Virus COVID-19 dan menghebuskan nafasnya. Keluh dan kesah sangat mereka alami namun mereka tetap semangat dan membalas semua itu dengan pengorbanan dan kesembuhan para pasien.

Keterbatasan APD pun, menjadi salah satu kendala dan penyebab beberapa dari mereka terjangkit virus ini. Perjuangan mereka hanya ingin masyarakat indonesia sembuh, dan terbebas dari virus ini. Terima kasih bapak/ibu dokter, perawat, dan staff medis atau kesehatan lainnya yang sudah berperang melawan Virus COVID-19 .

Oleh karena itu, kami mengajakan para sahabat untuk membantu para pahlawan kita agar kesehatan mereka terjaga melalui donasi pemberian Vitamin/nutrisi serta perlengkapan lainnya kepada para dokter, perawat, dan staff medis/kesehatan. Agar mereka selalu dalam keadaan prima. Tanpa mereka, kita tak dapat berbuat apa".

Kita selalu berharap dan berdoa agar Allaah menyudahi bencana ini sebelum ramadhan tiba. Kita semua tentu sangat rindu, akan Masjid yang ramai dan rindu akan muslim di dunia berlomba" untuk bisa hadir bertawaf di baitullah. Namun, sekarang hanya segelintir orang yang bisa bertawaf disana.

Pengumpulan donasi ini sangatlah penting dan bermanfaat bagi para pahlawan medis. Kita berharap, Allaah akan membalas jasa pahlawan medis dengan pahala yang tak terbatas.

Donasi Transfer ke⤵
🏧No Rekening 10.44.7265.44
Bank BRI Syariah
Atas nama Irmayanti
Kode transfer : 422

Semoga semua sedekah ini jadi wasilah Sahabat mendapatkan pertolongan الله, dikabulkan doa dan hajatnya, diampuni dosanya, dilimpahkan kesehatan, kebahagiaan dan ketenangan jiwa، الله gantikan sedekahnya dengan rezeki yang banyak, berlimpah dan berkah.
اَمِيْن يا رَبَّ الْعَالَمِيْن

Jazakumullah khairon atas perhatian dan support nya, kami mengapresiasi atas kepedulian sahabat semua dalam bentuk apapun.

وَ عَلَيْكُمْ سَلاَ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهْ

Konfirmasi donasi :
Roland Kevin 0831-6589-6292
Novi Wahyuni 0821-8268-6966

#dutaabulyatamaindonesia #yayasanabulyatamaindonesia #ppainstitute








Berita Lainnya